Tuesday, May 3, 2016

New Template Evo Ks Responsive

New Evo Ks Responsive - Halo semua kali ini saya akan membagikan Template pertama saya yaitu Evo Ks Responsive. Kenapa ada kata Evo di depan ? karena ini adalah Template ReDesign dari Template Mas Sugeng yaitu Evo Magz.


New Evo Ks Responsive


Evo Ks Responsive ini sebenarnya hampir sama dengan Evo Magz, tetapi Thema dari Evo Ks ini cukup berbeda dari Evo Magz, yaitu dengan adanya perpaduan antara Gelap dan Terang.

Disini saya memberikan Credit Mas Sugeng karena walaupun sudah di Redesign tetapi Jika ini ada hubungannya dengan karya orang lain, maka saya wajib memberikan Credit tersebut.

Baiklah untuk lebih jelasnya ini lah Review dari Evo Ks Responsive :


Fitur Check
Responsive True
Mobile Template True
Slot Google Adsense True
Font Awesome True
Breadcrumb True
Related Post True
Back To Top True
Custom Related Post True
Custom Error Page True
Facebook Comment True
Dan Lain - lain True


Template ini saya bagikan kepada sobat semua secara Gratis. Untuk melihat Review Template nya silahkan lihat di bawah ini :



Ingat
Jika Sobat Di Hargai Jangalah Menghapus Credit Di Dalam Template Khususnya Credit Mas Sugeng. Karena Tanpa Mas Sugeng Tidak Akan Terlahir Template Ini 

Sebelum mengganti template sebaiknya buanglah Widget - widget yang tidak di perlukan. jika sudah di ganti baca lah : Hal Yang Di Lakukan Setelah Mengganti Template Blog

Itulah Template New Evo Ks Responsive, mudah - mudahan apa yang saya Sharing hari ini bermanfaat untuk sobat. Kalau begitu saya pamit dulu dan sampai jumpa.

Artikel Terkait

New Template Evo Ks Responsive
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Koding Seo. Jika Anda Ingin Berkomentar Di Blog Ini Ada 2 Peraturan Penting Di Sini Yaitu :

1. Tidak Boleh Memberikan Link Aktif Di Dalam Komentar
2. Tata Bahasa Harus Sopan