Thursday, April 14, 2016

Belajar SEO Untuk Pemula - Apa Itu SEO ?

Belajar SEO Untuk Pemula - Apa Itu SEO ? - Jika sobat semua baru memulai Blogger maka sobat harus tahu apa itu Seo, seo ini sangat penting untuk sobat yang baru memulai blogger dan yang sudah lama melakukan blogger karena Seo ini sangat menentukan apakah Artikel sobat bisa di Rangking satu di Google maka dari itu sobat harus menguasai yang namanya Seo untuk Blog sobat.


Apa Itu SEO ?


Menurut Wikipedia, Seo atau Search Engine Optimization adalah serangkaian proses untuk mengoptimalkan website kita supaya bisa menempati peringkat atau posisi yang optimal pada hasil pencarian mesin pencari. Tujuan Seo ini adalah menjadikan Peringkat Website atau Blog kita supaya mempunyai peringkat yang optimal di mesin pencari seperti Google.

Saya contoh kan seperti ini, Ada seseorang yang ingin mencari tahu tentang Baju, jadi orang tersebut akan mengetikkan tentang Baju di Google, jika sobat sudah di optimalkan dengan kata kunci Baju maka Blog sobat nanti nya akan tampil di Halaman pertama Google dan Orang tersebut akan mengunjungi Blog sobat.

Mengapa Seo Itu Perlu Untuk Blog ?

Karena jika Blog atau Website sobat mempunyai peringkat 1 di Google, maka Blog sobat berpeluang untuk mendapatkan banyak pengunjung, jadi pengunjung di Blog sobat akan menaik

Jenis - Jenis SEO 


Jenis - jenis SEO ada 2 yaitu :
  • SEO On Page
  • SEO Off Page 

SEO On Page adalah Optimalisasi SEO yang di fokuskan di dalam Blog kita sedangkan SEO Off Page adalah Optimilisasi SEO yang di fokuskan di luar Blog kita, kedua jenis SEO ini sangatlah penting, karena jika sobat melakukan kedia jenis SEO ini maka Blog sobat akan sepenuhnya di optimalisasi oleh Mesin pencari

Demikian lah Belajar SEO untuk pemula, mudah - mudahan sobat semua paham apa yang saya sajika diatas dan sampai disini dulu, jika sobat ingin berkomentar silahkan komentar di Kolom komentar di bawah ini, sekian dulu dan sampai jumpa.

Artikel Terkait

Belajar SEO Untuk Pemula - Apa Itu SEO ?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar

Anonymous
April 16, 2016 at 5:45 AM Delete

ane baru tau gan apa itu seo thanks infonya

Reply
avatar
Anonymous
April 16, 2016 at 5:45 AM Delete

thanks gan infonya ane baru tau apa itu SEO

Reply
avatar

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Koding Seo. Jika Anda Ingin Berkomentar Di Blog Ini Ada 2 Peraturan Penting Di Sini Yaitu :

1. Tidak Boleh Memberikan Link Aktif Di Dalam Komentar
2. Tata Bahasa Harus Sopan